Untuk mengukur keberhasilan sebuah perusahaan dalam menghargai dan memberikan kepuasan kepada pelanggan bisa dilihat dari dua sisi, internal dan eksternal. Secara internal, bagaimana perusahaan memperlakukan karyawan, akan menentukan sejauh mana profesionalitas perusahaan tersebut. Sedangkan secara eksternal, cara paling mudah untuk mengetahui tingkat bonafiditas perusahaan salah satunya bisa diketahui dengan penghargaan dan pengakuan yang diberikan pihak luar.
Semakin banyak prestasi dan penghargaan yang diraih, makin tinggi tingkat kepercayaan yang bisa didapat. Sebab, adanya prestasi dapat menjadi standar ukuran kualitas sebuah perusahaan. Namun, bukan itu yang kami kejar. Karena sejatinya, itu hanyalah pengakuan yang didapat karena kami terus meningkatkan kualitas dan kepedulian terhadap semua nasabah. Disanalah komitmen kami sebenarnya.
Karenanya kami jauh lebih bangga jika berhasil membantu nasabah untuk merencanakan kehidupan yang lebih baik bagi diri dan keluarganya masing-masing. Berikut beberapa pencapaian dan penghargaan yang akan terus mengiringi kami untuk memberikan yang terbaik pada setiap nasabah
"Infobank Insurance Awards 2015 Platinum Trophy atau penerima penghargaan selama 10 tahun berturut-turut"
Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2020
Dengan skor “Excellent” untuk “Cigna SIAP” dalam kategori Call Center Life and Health Insurance
Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2020
Dengan skor “Excellent” untuk SIAP@Cigna.com dalam kategori Email Center of Banking, Finance, and Insurance
Excellent Service Experience Award (ESEA) 2020
Dengan skor “Good” untuk kategori Life and Health Insurance
Digital Touch Point Customer Engagement Award (DTCPEA) 2020
Dengan skor “Good” untuk kategori Life and Health Insurance
Indonesian Public Relation Award 2020
Untuk kategori “Popular Life Insurance Company for Lobbying & Negotiation Activity Strategy”
Digital Brand of the Year, Digital Brand Awards 2020
Peringkat 1 untuk kategori Conventional Life Insurance Corporate Brand dengan Premi Bruto Rp 1 – 2.5 triliun
Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands 2020 (Millennial's Choice)
Untuk kategori e-claim
Contact Centre Service Excellence Award (CCSEA) 2019
Peringkat "Excellent" Contact Centre Service untuk CignaSIAP, kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan
Infobank Digital Brand Awards 2019
Peringkat III Kategori Asuransi Jiwa Konvensional dengan Premi Bruto Rp 1 - 2,5 Triliun
Service Quality Award 2019
Predikat "Diamond" Kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan bagi Nasabah Korporasi
Best Unit Link Award
Dana Cigna Balanced Dynamic Fund meraih penghargaan ‘Dana Campuran Terbaik Periode 3 Tahun’
Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018
Layanan Contact Centre Cigna meraih peringkat ‘Excellent’ dalam kategori ‘Asuransi Jiwa dan Kesehatan’
Top Agent Awards 2018 – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia
Dua orang tenaga pemasar Cigna meraih penghargaan Agen terbaik, yakni Peringkat 2 – Top Agent Telemarketing dan Peringkat 4 – Top Agent by Policy
Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2018
Cigna Indonesia menyabet penghargaan Best Financial Performance, kategori Aset Perusahaan Rp 1-5 Triliun.
Unit Link Awards 2017
4 penghargaan dari Majalah Infobank untuk 3 produk unit linked Cigna, yakni:
Cigna Capital Link 2, Unit Link USD dengan predikat '5 Stars' atas kinerja Unit Link jenis Campuran periode 5 tahun (2012-2016) dan periode 3 tahun (2014-2016) Cigna Capital Link 6, Unit Link USD dengan predikat '5 Stars' atas kinerja Unit Link jenis Campuran di tahun 2016 dan Cigna Bond Solid Fund, Unit Link IDR dengan predikat '5 Stars' atas kinerja Unit Link jenis Pendapatan Tetap di tahun 2016.
Unit Link Awards 2016
dari Majalah Infobank untuk 4 produk unit linked Cigna, yakni Capital Link, atas kinerja imbal hasil (return) dengan predikat “Sangat Bagus” untuk kategori unit linked jenis campuran sepanjang 2015.
Platinum Trophy Award
dari Majalah Infobank atas keberhasilan mempertahankan predikat kinerja “Sangat Baik” selama 10 Tahun Berturut-turut (2004 – 2014)
Excellence Service Performance
Diberikan oleh CARRE CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) untuk Contact Center dalam kategori Industri Asuransi Jiwa & Asuransi Kesehatan.
Excellence Service Performance
Diberikan oleh CARRE CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) untuk Customer Service berbasis email dalam kategori Industri dari Banking Finance Insurance (BFI) tahun 2013.
Salah satu pemenang penghargaan Indonesian Healthcare Most Reputable Brand
Dalam kategori asuransi kesehatan diberikan dalam penghargaan kolaborasi antara Onbee Research, Hachiko-Net Promoter Consultan dan Majalah SWA.
Bisnis Indonesia Insurance Award 2013
Diberikan oleh Bisnis Indonesia dalam kategori The Best Practice Life Insurance.
Platinum Trophy Award
Dari Majalah Infobank atas keberhasilan mempertahankan predikat kinerja “Sangat Baik” selama 10 Tahun Berturut-turut (2003 – 2012)
Service Quality Gold Award
Diberikan oleh CARRE CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty)
Call Center Award
Diberikan oleh CARRE CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty)
Platinum Trophy Award
Dari Majalah Infobank atas keberhasilan mempertahankan predikat kinerja “Sangat Baik” selama 10 tahun Berturut-turut (2002 – 2011)